Minggu, 15 Juli 2012

kau hanya masa lalu


Tak henti-hentinya kau menyiksaku dan menyakiti hatiku, sejak pertama kenal sampai sekarang.
Pertama bertemu ku langsung jatuh cinta padamu, tanpa kutahu bahwa kau milik temanku. Saat kucoba menghapus rasa untukmu kau memberi harapan dengan mengatakan bahwa kau mencintaiku lebih dari kekasihmu. Jalinan cinta segitiga yang  aku tahu takan berhasil benar nyatanya, yang kudapati hanyalah rasa sakit yang teramat sangat. Dengan mudahnya kau membuangku dan memintaku untuk mencari wanita lain, dengan niat ingin menunjukan padamu bahwa aku mampu mendapat wanita lain hanya dalam waktu sehari membuatku terjebak dalam derita seumur hidup. Kebaikannya, kesabarannya, dan rasa cintanya yang teramat besar untukku membuatku tak sanggup menyakitinya. Walau tak didasari rasa cinta Hubungan kami berlanjut ke tahap pernikahan, pernikahan kami sudah memasuki tahun kelima dan dikaruniai seorang anak perempuan. Jadi kumohon pergilah kau dari hidupku, bawa serta semua kenangan yg sedikit manis namun lebih banyak pedihnya, walau luka dihati akan tetap membekas dan takan pernah bisa hilang tetapi sekali lagi aku mohon pergilah aku ga mau menyakiti dia, aku hanya ingin menjaga amanah dari Allah SWT, dia dan anaknya, anak kami, buah pernikahan kami aku dan istriku.
Untuk kesekian kalinya kumohon pergilah.

Tidak ada komentar: